Rabu, 30 Agustus 2017

suasana kampung inggris kampung inggris suasana

suasana kampung inggris kampung inggris suasana

Sebuah kota yang sangat berwarna

Pusat kota Hyères 'masih sedikit diketahui oleh pengunjung yang cenderung lebih memilih pantai dan kepulauannya. Namun, kota tua - bertengger di atas bukit dan didominasi oleh reruntuhan puri abad pertengahan yang dulunya milik Knights of Fos - patut mendapat kunjungan yang layak.


Sebuah udara dari Provence

Saat Anda memasuki jalan-jalan sempit abad pertengahan, esensi kehidupan Provencal menembus segala sesuatu di sekitar Anda: dari jalan menampilkan buah-buahan dan sayuran, toko keju dan tetangganya, toko buku bekas ke spesialis zaitun menunggu Anda di ambang butiknya. Anda akan tersandung pada penduduk setempat yang mengobrol di bawah naungan tembok kota: beristirahat dan memesan kopi atau pastry setempat, mengomentari berita terbaru Var Matin - surat kabar lokal di perusahaan tetangga meja Anda. Selimut linen linen yang baru dicuci mengeringkan jendelanya, diwarnai oleh wewangian Bougainvillea di sekitarnya, roti panggang yang baru dipanggang dan biskuit aniseed.
Dari satu jalan ke jalan berikutnya

suasana kampung inggris kampung inggris suasana


Di balik desanya mengudara, Hyères berdengung dengan desainer kecil, seniman, pelukis dan butik dekorasi. Dan itu hanya sekilas kota tua. Anda mungkin harus menabung untuk mengunjungi Temple Knight Tower yang lain, rue des Porches, bagian-bagian berkubah di bawah tembok kota tua, gereja Saint Paul Collegiate serta jalan-jalan beraspal yang berangin mendaki ke atas ke kastil.

Di antara rumah-rumah mewah, taman dan jurang di lingkungan Toronto ini dianggap sebagai salah satu daerah yang lebih mewah di kota ini, adalah pusat hiburan dua blok yang berpusat di Spadina Road dan Lonsdale Road.

Forest Hill Village adalah perpaduan restoran kelas atas, restoran keluarga dan tempat-tempat menarik serta juga toko-toko kelas atas, spa dan studio pemintalan yang populer (menurut salah satu penjaga toko, jika orang tidak bekerja atau Starbucks , mereka berputar). Dengan tidak adanya scrappers langit yang terlihat, desa ini terasa lebih seperti pusat kota kecil.

Hope Street Café adalah makanan pokok yang dipenuhi dengan kerumunan anak-anak, orang tua, bubbies, dan kura-kura tengah hari, sementara rumah suster di seberang jalan, South Side, memiliki menu yang lebih canggih yang bertujuan memberi makan pelanggan kelas atas. Pertarungan untuk klien yang sama adalah Sotto di desa tersebut, menyajikan hidangan Italia otentik yang lezat.

Di jalan dari South Side adalah Hutan Hill Spa, di mana penduduk setempat pergi untuk manikur, pedikur, pijat dan bahkan operasi kosmetik kecil.

suasana kampung inggris kampung inggris suasana


Dua galeri seni mapan menghiasi persimpangan ini juga, Lonsdale dan Art Interiors. Kedua galeri tersebut bertujuan untuk mendukung bakat lokal dan mapan serta seniman baru.
Desa dan semenanjung memberi Anda nuansa berada di London tanpa benar-benar tinggal di London. Dengan hamparan tanaman hijau dan sungai yang panjang, suasana pedesaan menawarkan pilihan restoran, bioskop dan tempat di O2. Ada juga taman ritel lokal termasuk nama-nama hebat seperti Sainsbury's B & Q, Curries / Dixon's, Next, John Lewis, Boots, PC World, dan restoran seperti Nando's dan Pizza Hut.

Greenwich Millennium Village juga menawarkan kualitas yang sangat tinggi Holiday Express Hotel yang juga merumahkan Restoran Peninsula yang dianggap sebagai salah satu restoran Cina terbaik di seluruh wilayah London.

Di cakrawala lokal Anda dapat melihat pemandangan seperti menara Canary Wharf, Thames Barrier, Greenwich Observatory (yang sangat dekat) dan Old Naval College - sekarang Greenwich University.

Setelah perjalanan singkat / taksi atau naik bis, Anda dapat mencapai desa Blackheath yang terkenal di mana Anda dapat menemukan beragam restoran yang paling menakjubkan,
kafe dan galeri seni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar