Rabu, 30 Agustus 2017

kuliner khas kampung inggris

kuliner khas kampung inggris

Kami telah bekerja sama dengan pakar makanan untuk menghadirkan cerita di balik makanan Inggris terbaik. Teruslah membaca untuk menemukan mengapa masakan modern di Inggris lebih dari sekadar ikan dan kentang goreng ...

Inggris adalah tempat yang fantastis untuk makanan multikultural. Semua jenis budaya memiliki permukiman di negara ini selama bertahun-tahun, dan pengaruhnya jelas dalam makanan Inggris sampai hari ini. Pada tahun 2016 restoran Jepang, Meksiko dan India dan makanan jalanan menjadi makanan pokok di kota mana pun, dan rantai burger yang dipengaruhi Amerika juga telah mengalami ledakan baru-baru ini, dengan rantai Inggris seperti Byron berkembang dengan sendirinya.

kuliner khas kampung inggris


Makanan Inggris - oleh Lulu Grimes, Direktur Gaya Hidup BBC Good Food

"makanan yang dipanggang populer di seluruh Inggris. Di Lake District, Cartmel terkenal dengan puding toffee lengket dan Bakewell untuk pudingnya: pastry berisi selai dan lapisan kue almond. Cornwall dan Devon sama-sama menyajikan krim teh dengan scone, bedanya Cornish menyajikan krim di atas selai, bukan di bawahnya. Daging pai (pai babi dingin dan steak panas dan pai ginjal) adalah pilihan makan siang yang baik, dan ikan dan keripik sangat penting dikonsumsi di dekat pantai. Kari sekarang Inggris melalui dan melalui, dengan restoran seperti Dishoom di London dan Edinburgh menyajikan makanan India yang sangat baik. Ada juga keju, coba Yarg, Stichelton dan Red Leicester, serta Cheddar dan Stilton. "- BBC Good Food

Temukan makanan daerah menakjubkan yang ditawarkan Inggris dalam panduan kuliner kami
Sejarah: Asal pastinya ibu kota Inggris tidak diketahui. Satu argumen menyatakan bahwa pedagang Romawi mendirikan kota sekitar 43AD, meskipun beberapa orang percaya bahwa produk ini didirikan lebih dari 800 tahun yang lalu di Zaman Besi.

kuliner khas kampung inggris


Setelah mengalami sejarah panjang wabah dan perang, pada abad ke-18 London telah berkembang menjadi pusat Kerajaan Inggris. Kota ini merupakan rumah bagi bangunan bersejarah yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Istana Buckingham, Katedral St. Paul, dan Menara London.
Sejarah: East Midlands memiliki warisan industri yang sangat. Sebenarnya, pabrik pertama di dunia, Cromford Mill di Derbyshire, dibangun di sini.

Daerah itu adalah rumah bagi salah satu ilmuwan sejarah paling terkenal, Isaac Newton. Dia lahir di Lincolnshire dan kemudian melanjutkan untuk merevolusi fisika dan matematika. Hutan Sherwood, yang dikenal dengan legenda Robin Hood, juga dapat ditemukan di sekitar Nottinghamshire.

Fakta makanan: Apel Bramley berasal dari East Midlands dan diberi nama sesuai nama pemilik pohon apel asli. Penjualan apel Bramley yang pertama kali tercatat pada tahun 1862, dan sejak saat itu telah menjadi salah satu apel masak terpenting di Inggris dan Wales.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar