Rabu, 30 Agustus 2017

belajar mudah bahasa inggris

belajar mudah bahasa inggris

Salah satu cara untuk memulai belajar yang menyenangkan adalah melakukannya dengan benar dalam kenyamanan rumah Anda sendiri. Rumah Anda sendiri adalah tempat yang damai dimana Anda bisa belajar sesuai keinginan Anda.

Lebih jauh lagi, ada lima alasan mengapa belajar bahasa Inggris dari rumah jauh lebih menyenangkan:

    Ini nyaman. Tidak ada tempat di dunia di mana Anda bisa benar-benar bersantai. Anda tidak perlu khawatir tentang bagaimana Anda berpakaian, jika Anda terlambat ke kelas atau menjawab pertanyaan dengan benar. Jika Anda merasa nyaman, itu menghasilkan pembelajaran yang sukses.

    Ini mudah. Tidak perlu meninggalkan rumah dan melakukan perjalanan ke tempat yang berbeda. Anda bisa belajar kapan pun Anda mau.

    Itu membuat Anda produktif. Alih-alih tidak melakukan apapun di rumah, Anda bisa menggunakan waktu luang Anda untuk menjadi produktif. Anda akan takjub melihat betapa cepatnya Anda akan belajar dengan semua waktu luang di tangan Anda.

    Ini bebas tekanan. Anda belajar tanpa tekanan dari rumah. Anda bisa mengikuti langkah belajar Anda sendiri tanpa khawatir jika Anda tetap mengikuti teman sekelas Anda atau tidak. Jika tidak ada tekanan, Anda akan merasa lebih nyaman dengan belajar.

    Ini menyenangkan. Sungguh mengejutkan mengetahui bahwa ada banyak hal yang dapat Anda lakukan dari rumah untuk belajar berbicara dalam bahasa Inggris, dan Anda akan memiliki ledakan melakukannya. Belum lagi, Anda juga akan menyukai kenyataan bahwa Anda tidak perlu membayar sepeser pun.

belajar mudah bahasa inggris

Nyanyikan Karaoke

Bernyanyi karaoke adalah saat Anda bernyanyi bersama dengan lagu yang tidak memiliki jalur vokal, hanya musik latar belakang - jadi Anda satu-satunya nyanyian. Ini sangat menyenangkan, tapi terkadang jika Anda bersama orang lain Anda bisa merasa gugup dan malu.

Tapi di rumah, Anda bisa bersantai dan menyanyikan lagu favorit Anda sekeras yang Anda mau! Tidak masalah jika Anda lebih memilih Frank Sinatra, Lady Gaga atau One Direction-selama Anda bernyanyi dalam bahasa Inggris, Anda akan memperbaiki kemampuan berbicara saat bersenang-senang.

Sebelum Anda bisa menyanyi karaoke, Anda perlu belajar lirik dan latihannya. Pecah lagu dan pelajari liriknya dengan cara yang menarik dengan FluentU. FluentU mengambil video dunia nyata-seperti video musik, trailer film, berita dan ceramah inspiratif - dan mengubahnya menjadi pelajaran belajar bahasa yang dipersonalisasi.

Cari melalui video musik FluentU untuk menemukan lagu yang Anda sukai di tingkat Anda, dan gunakan "mode belajar" yang unik untuk memahami lirik dan pelajari kata-kata baru.
Baca keras - keras

Membaca dengan diam-diam bisa membantu melatih pikiran Anda dalam bahasa Inggris. Namun, membaca dengan suara keras akan melatih lidah Anda untuk bisa berbahasa Inggris dengan benar. Anda bisa memilih buku, puisi atau cerita pendek yang Anda inginkan dan mulai membaca kata-kata dengan lantang.

Berolahraga dengan Video Latihan

Bagaimana itu bisa membantu Anda, Anda bertanya? Jika Anda memilih berolahraga, gunakan video latihan bahasa Inggris sebagai gantinya. Ini akan menjadi yang terbaik jika Anda memiliki disk DVD atau Blu-Ray karena video ini selalu memiliki sub judul. Saat Anda berhasil, cobalah membaca sub judul tersebut.

atau kamu bisa pergi ke sebuah kursusan yang sudah terkenal akan bahasa inggris nya

belajar mudah bahasa inggris


Tidak ada komentar:

Posting Komentar