Rabu, 30 Agustus 2017

kursus bahasa inggris

kursus bahasa inggris

Perfect Tenses dan Modals

Tentang Spesialisasi ini
Spesialisasi ini mencakup topik umum dalam tatabahasa menengah, seperti kata kerja yang sempurna dan klausa kata sifat. Ini juga akan mencakup topik-topik tata bahasa "bahasa Inggris yang rumit" yang bisa dimengerti oleh pelajar bahasa Inggris. Batu penjuru akan memberi Anda kesempatan untuk meninjau semua pengetahuan yang telah Anda pelajari di kursus dan membuat "lembar memo" multi bahasa untuk mengikuti Anda setelah spesialisasi berakhir.

Tentang kursus
Ini adalah kursus pertama dalam spesialisasi bahasa Inggris Belajar: Intermediate Grammar. Dalam kursus ini, Anda akan belajar tentang bentuk kata kerja menengah yang penting, termasuk saat ini yang sempurna, hadir sempurna progresif, sempurna, sempurna dan sempurna sempurna. Anda juga akan belajar tentang kata kerja modal umum yang digunakan dalam bahasa Inggris. Kursus ini dirancang untuk peserta didik yang memiliki pemahaman dasar tata bahasa Inggris namun ingin belajar lebih banyak dan meningkatkan kemampuan mereka dalam berbicara atau menulis sehari-hari, juga akademisi. Ini akan menjadi kelas yang menyenangkan dengan banyak ceramah video yang menghibur dan informatif.

kursus bahasa inggris

Kata sifat dan kalimat Adjective

Tentang kursus
Mampu menggunakan klausa kata sifat dalam berbicara dan menulis berguna bagi pelajar tingkat atas Inggris. Kata sifat dan klausa kata sifat sangat umum dalam bahasa Inggris, sehingga siswa harus dapat memahaminya saat mereka melihat atau mendengarnya. Siswa sering berjuang untuk membawa kompleksitas klausa berbicara dan menulis dan kata sifat mereka bisa menjadi cara yang bagus untuk melakukan ini.

kursus bahasa inggris

Tata Bahasa Inggris

Tentang kursus
Bahasa Inggris adalah bahasa yang sulit dipelajari karena banyak aturan gramatikalnya yang tidak jelas, yang cukup mudah dikacaukan - bahkan untuk penutur asli. Meskipun mudah bagi penutur asli untuk dibebani oleh aturan tata bahasa yang membingungkan, dalam kursus ini, kami akan memberi Anda tip yang akan membantu Anda memahami peraturan dengan lebih mudah dan memberi Anda banyak latihan dengan tata bahasa bahasa sehari-hari yang rumit.

Proyek Tata Bahasa Intermediate
Tentang Proyek Capstone
Jika Anda mengikuti tiga kursus spesialisasi ini, Anda telah belajar banyak tatabahasa dalam beberapa bulan terakhir. Ini akan sangat membantu studi atau karir Anda. Proyek batu penjuru ini akan membantu Anda memproses apa yang telah Anda pelajari dan membantu Anda mengingatnya selamanya. Anda akan membuat lembar memo gramatikal dari struktur gramatikal bahasa Inggris yang sulit atau menarik yang Anda pelajari dalam spesialisasi. Anda akan memilih alat multi media pilihan Anda, seperti video atau e-book, untuk menampilkan tata bahasa dengan benar. Anda juga akan memberikan contoh asli tata bahasa yang ditemukan di artikel, film, atau lagu untuk membuat lembar memo menarik. Ini akan menjadi lembar memo yang dapat Anda simpan lama setelah spesialisasi ini berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar