Senin, 05 Maret 2018

Film BATMAN VS SUPERMAN

Film BATMAN VS SUPERMAN


Baca juga info : kursus bahasa inggris


Akhir 2016 lalu pada film BATMAN VS SUPERMAN: DAWN OF JUSTICE, Henry Cavill yang memerankan Superman diceritakan meninggal dalam filmnya. Di kehidupan nyata, Henry Cavill disebutkan telah meninggal oleh Google. Aktor Inggris berusia 35 tahun ini baru saja mengetahui bahwa google menuliskan kematiannya pada 3 Maret lalu.

Baca juga info : info kursus bahasa inggris


"Ketika kamu baru tahu kalau kamu meninggal dua hari yang lalu," tulis Cavill dalam unggahan Instagramnya. Ia mengunggah screenshot halaman pencarian google yang ia sandingkan dengan foto wajah terkejutnya.


Para fans pun memberi berbagai komentar atas unggahan Cavill ini. Banyak yang bersyukur berita kematian ini hoax belaka. Ada juga yang membalas dengan jenaka unggahan Superman ini.
Berita ini jelas salah, karena enam jam sebelum Cavill sadar dirinya 'meninggal' ia mengunggah sebuah foto ke instagramnya. Cavil mengunggah fotonya seusai latihan sepeda motor bersama sebuah perusahaan sepeda motor.



Saat ini aktor tampan bertubuh atletis ini sedang disibukkan dengan jadwal padatnya di 2018. Tahun ini ia membintangi film MISSION IMPOSSIBLE bersama Tom Cruise yang akan rilis 27 Juli. Cavill juga akan membintangi film thriller NOMIS yang akan tayang tahun ini.



Tak hanya Henry Cavill yang pernah dilanda hoax mengenai kematiannya. Sebut saja Paul McCartney, Jackie Chan, dan Cher yang pernah mengalami berita kematian hoax. Pada februari lalu, Sylvester Stallone jug dikabarkan meninggal, namun ia menyangkalnya dengan mengunggah post serupa.


Baca juga info : daftar kursus inggris pare
Baca juga info : Info kampung inggris pare  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar